Photobucket
Home » , , , , » Real Quick Count Pilkada eh PDKT Maksud Saya

Real Quick Count Pilkada eh PDKT Maksud Saya

Written By celoteh alvin on Sabtu, 15 September 2012 | 10:54 PM

Tanggal 20 September mendatang akan diadakan Pilkada DKI Jakarta. Artinya dalam hitungan hari lagi rasa penasaran kita terhadap pemenang Pemilihan Gubernur Jakarta segera terjawab, apakah Jokowi-Ahok atau Foke-Nara. Real Quick Count, hasil perhitungan cepat pun akan mewarnai kehebohan kita detik demi detik. Berbicara tentang real quick count Pilkada, sebenarnya tidak hanya pilkada aja lho yang bisa di-real quick count, PDKT terhadap gebetanmu pun bisa dilihat hasilnya hanya dalam waktu 2 hari atau sejam. Singkat bukan?

Menurut saya, pada dasarnya jika seseorang tertarik terhadap kita maka orang tersebut akan melakukan hal yang sama  dengan hal yang kita lakukan (ada usaha) karena dia juga mempunyai harapan yang sama seperti halnya kita. Dari kalimat tersebut, sebenarnya cukup mudah mengetahui hasil dari PDKT kita selama ini. Cukup lihat respon sms atau bbm dia, itu sangat mewakili perasaan dia.
Cowok : makasih ya udah nemeni aku makan..
Cewek : iya sama-sama..
Cowok : gak nyeselkan?
Cewek : gak kog..
Percakapan sms di atas, searah. Pertanyaan hanya muncul dari satu pihak (cowok) dan menurut pengamatan saya, cewek tersebut belum begitu tertarik dengan si cowok, artinya kemungkinan jadian cuma 50:50. Tindakan selanjutnya ?  jika kamu tipe cowok pejuang, silakan lanjutkan PDKT. Tapi kalau saya, mending cari yang lain.
Cewek : makasih ya...
Cowok : iya sama-sama.. Aku sudah sampai rumah ni.. Lagi apa?
Cewek : Lagi tiduran aja.
Cowok : Oh, mau tidur sekarang?
Cewek : belum ngantuk kog, kamu sendiri ngapain?
Percakapan sms di atas, dua arah dan poin istimewanya ceweklah yang duluan sms. Artinya, menurut pengamatan saya cewek tersebut ngasih respon positif.
Cowok : makasih ya udah nemeni aku jalan..
semenit... lima menit.. sepuluh menit...
Cewek : iya.
Kalau keadaannya seperti di atas, saya rasa cukupi saja PDKTnya.

Ngomong-ngomong.. semua pengamatan di atas hanya berdasarkan pendapat saya pribadi lho jadi sekiranya ada yang gak setuju atau tidak sesuai dengan kenyataannya ya maap.. :D Kan teorinya hasil bervariasi pada tiap individu. Serius amat bacanya...  Haha..

Cara quick count paling cocok bagi kamu yang gak mau berlama-lama PDKT mengejar seseorang. Satu jam setelah kencan, 2 hari setelah kenal, kita bisa langsung mengetahui hasilnya apakah si yang kita gebet tertarik  atau tidak. Respon sms seseorang akan mewakili perasaan dan harapan dia. Selamat berQuick Count ria... :p
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

24 Februari 2013 pukul 17.47

wkwkwkwkwkkwkw

Lucu....

Posting Komentar

 
Copyright © 2011-2012. alvin perez - All Rights Reserved [ Mobile Version | Web Version]
Template : Creating Website | Mas Template | Johny Template
Proudly powered by Blogger