Photobucket
Home » , , » 9 tips dan trik mengintip cewek mandi ?

9 tips dan trik mengintip cewek mandi ?

Written By celoteh alvin on Sabtu, 19 Maret 2011 | 12:47 PM

Tulisan ini terinspirasi dari sebuah tread di kaskus. Penulis tread : akoey

Apa itu mengintip?

Mengintip berasal dari kata dasar intip. Mengintip adalah melihat melalui lubang kecil, dari celah-celah, semak-semak, dan sebagainya sambil bersembunyi dengan cermat dan diam-diam mengamati. Itulah pengertian mengintip.

Tulisan ini nanti hanyalah untuk hiburan semata, bukan maksud penulis untuk mengajak melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Sebagai manusia yang hidup di masyarakat dengan berbagai macam karakter dan kepribadian. Tentunya kita pernah mendengar atau melihat cowok yang mengintip cewek idamannya mandi.
Mengintip cewek mandi bukanlah tindakan yang terpuji, mengintip cewek mandi itu tidak baik, mengintip cewek mandi itu melanggar etika. Namun, teteeeep aja ada yang pernah melakukan yang namanya intip-mengintip. Yah, namanya juga manusia. Bagi kamu yang mempunyai rencana atau berniat mengintip cewek idolamu mandi, ini ada tips and trik mengintip buat kamu tentunya resiko ditanggung sendiri.

1.       Persiapkan mental, jangan sampai ketika sedang mengintip denyut jantung kamu berdegup keras seperti suara klakson kereta api.

2.       Pastikan yang akan diintip adalah cewek sedang mandi, sebab kalau ia sedang makan berarti tips trik ini tidak berlaku.

3.       Kondisi si cewek harus benar-benar bugil, karena jika ia mandi sambil pakai baju lengkap, itu berarti misi kamu mengalami kegagalan.

4.       Mengintiplah dari lubang kecil yang sudah dipersiapkan sebelumnya atau memang sudah ada celah tersedia, jangan sekali-kali mengintip dari lubang besar karena itu bukan mengintip tapi melihat.

5.       Jika ingin ngintip cukup sendiri saja, sebab kalau rombongan namanya bukan mau ngintip tapi sama saja piknik ke kamar mandi.

6.       Bersabar dan santailah, jangan grasak-grusuk apalagi teriak-teriak khawatirnya kamu dianggap orang gila. Agar tidak bete persiapkan makanan ringan dan kopi, teh juga boleh, bisa juga dilengkapi dengan kursi atau sofa. Fungsinya adalah untuk menghadirkan suasana santai, sekaligus dapat berimajinasi seperti sedang nonton film dibioskop.

7.       Langkah alternatif adalah dengan lebih berani, yakni dobrak pintu kamar mandi tersebut lalu kamu berpura-pura sedang ketakutan dan perlu tempat ngumpet. Dengan cara ini saya yakin, kamu akan langsung digetok pakai gayung.

8.       Saya sarankan agar kamu menjadi pengintip yang profesional dan sopan serta beretika, ada baiknya sebelum mengintip terlebih dahulu meminta ijin kepada cewek bersangkutan.

9.       Semua point di atas tidak harus kamu lakukan semua, jika kamu merasa mengalami kesulitan kamu bisa langsung ke point nomor tujuh :D
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011-2012. alvin perez - All Rights Reserved [ Mobile Version | Web Version]
Template : Creating Website | Mas Template | Johny Template
Proudly powered by Blogger