Photobucket
Home » , » Kau Kredit Cintaku

Kau Kredit Cintaku

Written By celoteh alvin on Rabu, 12 September 2012 | 7:33 PM

Mungkin aku mempunyai apa yang kau cari. Sedikit hal yang bisa membuatmu merasa memerlukanku. Entah untuk dimiliki selamanya atau hanya sekedar ingin mencoba. Sekarang kau kredit cintaku. Kau memberiku uang muka dengan janji-janji manismu. Kau angsur rasa cintamu sedikit demi sedikit hingga aku senantiasa berfikir kapan lunasnya? ataukah ini semua hanya trikmu belaka?

Ilustrasi :  ovcio.com
Kau mendatangiku disaat tertentu, memberikan apa yang seharusnya kau berikan. Kemudian, kau pergi tentunya. Iya, itu masih sama, semenjak awal kita bertemu. Maumu tak pernah bisa kutebak, hanya kehadiranmu saja yang terkadang bisa aku perkirakan waktunya bahkan lamanya. Durasi kita ketemu pun singkat, tertebak layaknya nonton film berformat 3gp.

Aku sendiripun tidak mengerti, kenapa bertahan dengan semua ini. Bertahan dengan hal yang tak pasti. Aku tak punya hak apapun tentang kamu, bagiku sesaat bersamamu lebih penting dibanding memikirkan hak yang seharusnya kuperoleh darimu. Apakah aku memilikimu? Mungkin dalam harapan hadir jawaban iya, dan mungkin akan berbeda jawaban dalam kenyataan.  

Termenung menunggu rutinitas engkau mengangsur cintamu sembari mengingat uang muka yang dulu pernah kau berikan. Menyenangkan, setidaknya kau pernah memberikan uang muka itu. Yang menjadikanku merasa engkau memang ingin memilikiku.. Menunggu.. menunggu.. saat dimana kau memberikan cinta dan waktumu. Saat semua angsuranmu lunas, semua cinta telah kau berikan hanya untukku, saat dimana aku benar-benar menjadi milikmu.
Wahai kau yang mengkredit cintaku, kapan kau melunasinya? 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011-2012. alvin perez - All Rights Reserved [ Mobile Version | Web Version]
Template : Creating Website | Mas Template | Johny Template
Proudly powered by Blogger