Photobucket

Aku dan kejadian unik di Jagongan Media Rakyat 2012 (JMR 2012 )

Written By celoteh alvin on Senin, 27 Februari 2012 | 3:23 AM

Berangkat dari Solo pukul 06.00 dengan mengendarai motor, inilah edisi perdana saya ke Jogja menggunakan transportasi pribadi atau istilah kerennya motoran. Namanya juga baru pertama kali tentunya perjalanan pun tidak semulus yang saya bayangkan. Untuk menuju sebuah kampus yang ternyata letaknya cuman situ mak thil saja, saya harus bertanya arah sebanyak 2 kali.

Sampai di TKP langsung menuju parkiran. Sebelum parkir, mata saya secara tidak sadar menuju pada sebuah tulisan PARKIR GRATIS, entah mengapa ni mata kalau urusan gratisan paling peka. Dalam hati saya berfikir 'ah paling yo mung tulisan, mesti mengko mbayar' ( Ah paling juga cuma tulisan, pasti ujungnya juga bayar) tapi ternyata dugaan saya salah, parkir benar-benar gratis, alhamdulillah yah sesuatu... :D
Selesai memarkirkan motor, bapak yang jaga parkir nyelethuk 'masnya jaga stan ?' Dan secara tegas saya menjawab 'saya bukan penjaga stan, saya ini peserta, pak' . Bapak itu kembali berkata 'Ouh kirain jaga stan, lha ini baru jam segini kog sudah datang, masih lama mas acaranya.' #cerewet

Seketika itu pula saya cek hp dan benar ternyata baru pukul 07.54 WIB. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk.. acara jam 09.00 dan saya datang 1 jam sebelumnya, disiplin atau gak tau waktu? #beda tipis.

Menuju ke lokasi acara. Lihat-lihat denah lokasi, lihat jadwal, memotret stan-stan yang ada sampai pada sebuah lokasi yang menurut saya cocok untuk foto-foto. Terlihat seorang bapak berambut panjang dengan satu anak gadis beserta istrinya sedang foto-foto di tempat tersebut. Sebut saja Bapak A. Pikirku wah bisa minta bantuan bapak A tuh untuk foto. Tanpa basa-basi saya mendekati bapak A dan minta bantuan untuk mengambil gambar dengan hape jadulku. Ceprett!! oke, sudah di foto, hasilnya jelek. Mau minta bantuan lagi tapi kog malu, ya sudahlah mungkin emang mukaku saja yang dari sononya jelek. #terima nasib

Tak terasa sudah pukul 09.00, sesuai rencana saya mengikuti kelas Lokakarya Online Media Research: Konten laris manis, bagaimana? . Ada yang mengganjal di mata saya, itu bapak A kenapa mengikutiku? nah, benarkan dia seruang denganku. Dia duduk di depan, 'hmm pasti tipe orang yang haus akan ilmu', pikirku. Acara di mulai, moderator mempersilakan pembicara pertama untuk menyampaikan materi. Dan.... omaigat!! Bapak A, iya Bapak A yang maju jadi pembicara, Bapak A yang tadi aku suruh memoto aku. Ternyata bapak A itu adalah pembicara pagi hari itu, beliau adalah salah satu pendiri yahoo Indonesia yang sekarang bekerja di Singapura. Manusia macam apa aku ini. Gak ngerti, musti malu atau gimana. Founder yahoo Indonesia aku suruh memoto diriku. #gila tingkat akut
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

acquafresca
27 Februari 2012 pukul 05.17

pertamax gan...

dan jangan ada pertamax diantara kita...

admin
27 Februari 2012 pukul 05.27

haha.. stress ah mas'e...

adminah acquafresca
28 Februari 2012 pukul 04.18

andi lao ( antara dilema dan galau )
pie ndang disms i ben wedangan e ndang terlaksana...mung neng fb ra jalan nuh...

Posting Komentar

 
Copyright © 2011-2012. alvin perez - All Rights Reserved [ Mobile Version | Web Version]
Template : Creating Website | Mas Template | Johny Template
Proudly powered by Blogger